Korem 044/Gapo Menerima Penghargaan Dari BKKBN RI Dalam Rangka Upaya Percepatan Penurunan Stunting di Kota Palembang

TNI14 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menghadiri acara ramah tamah bersama Kepala BKKBN RI serta menerima penghargaan dalam rangka upaya percepatan penurunan Stunting di Kota Palembang, Senin (20/5/2024).

Korem 044/Gapo menjadi salah satu dari 14 (empat belas) Satker yang menerima penghargaan dari PKKBN RI.

Melalui rilisnya, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari menerangkan, “Pada acara tersebut, Danrem hadir didampingi oleh Kasi Ter Kasrem 044/Gapo mengikuti acara ramah tamah bersama Kepala BKKBN RI Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) serta menerima Penghargaan dari Walikota Palembang,”.

“Pada acara tersebut Korem menerima penghargaan kategori, Komitmen dan Dukungan Dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting di Kota Palembang Tahun 2023 (Partisipasi Dalam Pemberian Makanan Tambahan (Pmt) Bagi Anak Balita Stunting Dan Keluarga Beresiko Stunting),” ucap Kapen.

“Korem 044/Gapo memiliki program unggulan seperti Dapur Masuk Sekolah, dengan tujuan mendukung pemerintah daerah dalam upaya mencerdaskan anak-anak sekolah dengan memberikan gizi tambahan,” lanjutnya.

Kapenrem bernambahkan, “Bersama Pemda, Korem 044/Gapo terus meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dalam upayanya percepatan penurunan Stunting. Dengan upaya yang telah kita torehkan, harapannya generasi Indonesia lebih sehat dan cerdas, untuk menyongsong Indonesia Emas,”.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi besar, untuk terus ditingkatkan agar lebih baik lagi, tutupnya. (Ndre)