Korem 044/Gapo Menerima Tim Audit Itjen TNI, Keterbukaan Kunci Fungsi Manajemen Organisasi

TNI13 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Korem 044/Gapo menerima kunjungan Tim Audit Itjen TNI, bertempat di Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Senin (10/6/2024).

Kolonel Arh Wachyu Haryanto, S.IP, M.Han beserta rombongan dari Itjen TNI, menggelar Kegiatan Pengumpulan Data Audit Kinerja Korem 044/Gapo TA. 2024.

Melalui risilnya, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari mengatakan, kegiatan Audit ini digelar untuk mengumpulkan data kinerja Korem 044/gapo.

Kegiatan ini memiliki arti penting dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi serta merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

Disampaikan Kapenrem pula, pada kesempatan tersebut Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri mengatakan, “Melalui kesempatan ini, saya mengharapkan kepada seluruh staf, agar menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses pelaksanaan Audit ini,”.

“Saya tekankan kepada seluruh staf, agar menerima Tim Audit Itjen TNI dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas tim audit, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat,” kata Kasrem.

Pelaksanaan Audit Itjen TNI ini merupakan tahapan pengumpulan data yang mengacu kepada auditor Indonesia. (Ndre)