Mayat Pria Tanpa Indentitas Dievakuasi Sat Polairud Polrestabes Palembang

Polairud19 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Personil piket Patroli dan Gakkum Sat Polairud Polrestabes Palembang mengevakuasi mayat seorang laki – laki belum diketahui identitasnya, diperkirakan berumur 40 tahun.

Bersama dengan anggota Posmat TNI AL 1 Ilir, Palembang, PMI Palembang, Inafis Polrestabes Palembang, mayat tersebut ditemukan mengapung di Pinggiran Perairan Sungai Musi tepatnya di dekat Dermaga Posmat TNI AL 1 ilir Palembang, Rabu (6/3/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

 

Mayat ditemukan dengan kondisi memakai baju kaos warna coklat terdapat logo huruf cina dan menggunakan celana pendek warna hitam, langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara, Palembang.

Informasi dihimpun, kronologis penemuan mayat tersebut bermula personil Gakkum Sat Polairud Polrestabes Palembang mendapatkan telepon dari Anggota Posmat TNI AL 1 ilir Palembang (Pelda Ranto Parlindungan).

Bahwa ada mayat laki – laki mengapung di dekat Posmat TNI AL 1 ilir Palembang, kemudian personil Piket Patroli dan Piket gakkum menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi mayat tersebut.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki – laki namun tidak ditemukan membawa identitas nya. “Berawal anggota kita menerima laporan dari anggota Posmat TNI AL 1 ilir, Palembang, ada mayat laki – laki mengapung di dekat Posmat TNI AL 1 ilir Palembang, menerima kabar tersebut langsung mendatangi TKP,” katanya.

Lanjutnya, kemudian berkoordinasi dengan INAFIS Polrestabes Palembang membawa mayat ke RS Bhayangkara Palembang. “Untuk saat ini jenazah korban telah dibawa di RS Bhayangkara, dan bagi masyarakat yang kehilangan salah satu keluarga bisa mengecek langsung ke kamar mayat RS Bhayangkara,” ujarnya.

Anggota di lapangan TKP telah mengambil keterangan saksi – saksi, “Saat ini penyebab korban tewas dan ditemukan mengapung di sungai masih dalam penyelidikan,” tutupnya. (Ndre)