Mutiara Florist Prabumulih Banjir Orderan

Ragam21 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExpose.com-Ratusan ucapan karangan bunga dalam pelantikan serta Pengukuhan Pengurus DPC PPJI dan DPC IKABOGA Kota Prabumulih membanjir halaman pagar rumah dinas Walikota Prabumulih pada Senin (07/08/2023).

Ucapan selamat dan sukses melalui Karangan bunga kepada DPC PPJI dan DPC IKABOGA Prabumulih berdatangan dari berbagai kalangan element masyarakat, maupun dari instansi Pemerintah serta lembaga atas telah dilantiknya pengurus PPJI dan IKABOGA Prabumulih Periode 2023 -2028.

Sementara pengusaha Mutiara Flori Karangan Bunga Prabumuih Usman Firiansyah, SH, yang banjir Orderan pesanan karangan bunga memadati halaman pagar Rumdin Walikota Prabumulih tersebut, mengatakan, rasa syukurnya karena Mutiara Flori terus mendapatkan kepercayaan penuh dari berbagai kalangan dalam membuat ucapan selamat maupun ucapan lainnya melalui karangan bunga.

Lanjutnya, bahwa hari ini ratusan pesanan karangan bunga ucapan selamat pelantikan PPJI dan IKABOGA dari Mutiara Flori telah kita Pajangkan didepan rumah dinas Walikota Prabumulih.

Yang tak lain dengan tujuan agar masyarakat luas lebih tahu, bahwa telah terbentuk organisasi dalam mendukung serta menunjang kegiatan peningkatan perekonomian. “Alhamdulilah Mutiara Flori terus mendapatkan kepercayaan dan banjir Orderan pesanan karangan bunga, seperti pada hari ini ucapan selamat dan sukses atas telah dilantiknya pengurus DPC PPJI dan DPC IKABOGA Prabumulih,”ucap Usman Firiansyah,SH.

Ditambahkan Usman, Mutiara Flori dalam menerima pesanan karangan bunga akan terus bekerja maksimal serta profesional guna memuaskan konsumen, dan juga tentunya kualitas yang memuaskan,”pungkasnya. (JN).