Polda Sumsel Terbaik ke-2 Dalam Program Quick Win Presisi Tahun 2023

Kriminal18 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) menerima penghargaan Kapolri sebagai Polda terbaik ke-2 dalam program Quick Win Presisi tahun 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan diterima oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo di Rupatama Mabes Polri, Rabu (27/12/2023).

 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, program ini guna meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Ini hasil kerja dan membuahkan tingkat kepercayaan dari masyarakat terhadap fungsi pengawasan melekat serta meningkat diangka 87,8 persen,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Lanjut Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengaku, Polda terbaik dalam pelaksanaan Program Quick Win Presisi adalah Polda Jabar dengan nilai 3.402, urutan kedua adalah Polda Sumsel dengan nilai 3.392 dan urutan ketiga adalah Polda Jambi dengan nilai 3.384.

“Intinya, saya harap semoga polda yang lain bisa mendapatkan prestasi seperti ini,” ujar Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Sumsel yang telah memberikan kinerja terbaik.

“Ini penghargaan harus dijaga ditahun yang akan datang dan bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” ungkap Irjen Pol Rachmad Wibowo. (Ndre)