Tukang Ojek Ini Nyaris Tewas, Dibegal Tetangga Sendiri

Kriminal14 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Naas seorang tukang ojek menjadi korban pembegalan hingga nyaris tewas, tidak hanya kehilangan sepeda motornya, korban ditusuk senjata tajam di bagian perut hingga usus keluar dan luka tusuk pada leher, dan kini mendapat perawatan intensif di RS Bari Palembang.

Diketahui korban tukang ojek bernama Arianto warga Lorong Terusan Satu, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang dibegal oleh tetangga sendiri, Sabtu (16/3/2024) subuh di Jalan KH Azhari, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

Menurut keterangan Mona adik korban, bahwa saat sebelum kejadian kakaknya mengendarai sepeda motor Honda Revo melintas tak jauh dari terduga pelaku Budi yang tak lain masih tetangga kemudian pelaku menghampiri korban.

Lalu, pelaku Budi meminta diantarkan ke tempat kejadian perkara (TKP). Sesampai di TKP pelaku langsung menusuk perut dan leher korban menggunakan Sajam, akibatnya korban langsung terkapar bersimbah darah, kemudian pelaku membawa lari motor Revo korban.

“Iya kakak dihampiri pelaku, menyamar sebagai penumpang yang minta diantarkan ke TKP. Lalu sampai disana langsung ditusuk dan motornya langsung dibawa kabur,” jelas Mona.

Lanjutnya, kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian. Kini perkara ini sedang dalam penyelidikan pihak Kepolisian. (Ndre)