ITS NU Sriwijaya Sumsel Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2024/2025. Yuk Daftar !

Pendidikan461 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Sebagai salah satu perguruan tinggi di Palembang, ITS NU Sriwijaya Sumsel di tahun 2024 ini membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025.

Ketua LPM Institut Teknologi dan Sains (ITS) Nahdhatul Ulama Sriwijaya Sumatera Selatan Leni Maimuna, M.Pd menyampaikan ITS NU Sriwijaya merupakan institusi yang bergerak dibidang teknologi dan sains yang terbaik di Palembang. Hal tersebut membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap ITS NU Sriwijaya masih sangat besar.

 

Pada tahun ini, lanjut Leni Maimuna, ITS NU Sriwijaya kembali menerima pendaftaran mahasiswa baru untuk dua fakultas unggulan, Fakultas ilmu komputer dan Fakultas Teknik, yakni Program Sarjana (S1), Sistem Informasi, Informatika, Teknik Sipil dan teknik Geodesi.

“Yang menggembirakan di tahun 2024, ITS NU Sriwijaya punya program beasiswa dan biaya kuliah terjangkau,” kata Leni Maimuna.
Leni Maimuna, menjelaskan, untuk tetap unggul dan mampu bersaing secara global, ITS NU Sriwijaya terus berbenah dengan meningkatkan sarana prasarana yang menunjang proses akademik.

Sebagai informasi, ITS NU Sriwijaya membuka pendaftaran mahasiswa sebanyak tiga gelombang. Gelombang I dimulai sejak tanggal 2 Januari – 31 Maret 2024, Gelombang II dimulai 1 April – 31 Juli 2024 dan gelombang III yang dimulai dari 1 Agustus – 31 Oktober 2024 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung ke kampus ITS NU Sriwijaya Jalan Talang Kerangga No.411, Kel. 30 Ilir, Kec. Ilir Barat II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129. Atau akses website https://itsnusriwijaya.ac.id. * (saf/aa)