SELURUH CREW KAPAL KLM BENUA INDAH BERHASIL DIEVAKUASI

Basarnas16 Dilihat

BANYUASIN|DutaExpose.com-Team Rescue Basarnas Palembang akhirnya berhasil menemukan kapal KLM Benua indah yang mengalami kebocoran dan mati mesin di perairan daerah bata karang kab. Banyuasin Prov. Sumatera Selatan.

Kepala kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin, S.E., saat diwawancarai menjelaskannya bahwa benar kapal KLM Benua indah dari Palembang menuju Guntung Prov. Riau dengan jumlah POB 5 Orang, Membawa Muatan Kelapa Sudah Kita temukan.

Keberadaan kapal berhasil kita temukan sekitar pukul 12.00 WIB diperairan daerah bata karang Kab. Banyuasin tepatnya pada Koordinat 1° 59′ 5″ S 104° 51′ 20″ E. Kondisi Kapal saat kita temukan sudah dalam keadaan kosong dan posisi kapal sudah tenggelam sebagian. Untuk kelima orang crew kapal sendiri berdasarkan informasi dari pihak agen kapal bahwa pada saat team rescue Basarnas Palembang masih dalam perjalanan ternyata sudah terlebih dahulu dievakuasi oleh kapal nelayan yang saat itu sedang melintas, selanjutnya seluruh crew kapal dibawa menuju pelabuhan Guntung Prov. Riau untuk proses lebih lanjut tutup Raymond. (Ndre)