SIAGA SAR KHUSUS LEBARAN TAHUN 2024 RESMI DITUTUP, BASARNAS PALEMBANG TARIK PERSONIL

Basarnas20 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Palembang-Siaga SAR khusus Lebaran Tahun 2024 telah berakhir ditandai dengan dilaksanakannya apel penutupan internal di Ruang Inovasi Basarnas Palembang Jum’at (19/04/2024). Apel penutupan internal ditutup langsung oleh Kepala Basarnas Palembang Bapak Raymond Konstantin, S.E pukul 10.00 WIB yang diikuti oleh Kasubsi Operasi, Kasubsi sumber daya, kaur umum , Rescuer dan ABK Kn SAR Setyaki Palembang. Dengan demikian seluruh personel yang disiagakan kembali ke satuan.

Dalam sambutannya, Kepala Basarnas Palembang menyampaikan “Terima kasih kepada seluruh anggota Basarnas yang melaksanakan Siaga SAR khusus ini hingga dapat berjalan dgn baik. Segala kekurangannya akan dievaluasi kembali agar selanjutnya dapat lebih baik lagi dalam pelaksanaannya, ” ujar Raymond.

Diketahui, kegiatan ini berlangsung selama 14 hari dimulai dari tgl 03 April S.d 18 April 2024. Raymond mengatakan secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai yang telah direncanakan dan tidak adanya insiden atau kecelakaan yang terjadi selama Siaga SAR berlangsung. Dimana, ini berdasarkan beberapa titik lokasi yang menjadi tempat pemantauan seperti Posko Tol 306 Palembang-Lampung,Posko Km 9 bandara mas, pelabuhan TAA, Dermaga 16 Ilir, Bandara SMB II, Objek Wisata di Kota Lubuk Linggau, Objek Wisata di Kota Pagaralam dan Objek Wisata di Kota Martapura serta beberapa pos pantauan lainnya tutup raymond.

Usai pelaksanaan Apel dikantor, dilakukan Penutupan Siaga SAR Lebaran Tahun 2024 secara Resmi oleh Deputi Operasi dan Siaga Basarnas RI Laksamana Muda TNI R Eko Suyatno Melalui Virtual Zoom. (Ndre)